Senin, 07 November 2016

Manfaat dan Keuntungan Memiliki Sebuah Website

Manfaat dan Keuntungan Memiliki Sebuah Website

Pada postingan saya yang sebelumnya yang berjudul Jasa Pembuatan Web Design Terbaik di Jakarta saya sedikit membahas tentang Manfaat dan Keuntungan Memiliki Sebuah Website. Kali ini saya akan melengkapi apa yang belum saya sebutkan pada postingan sebelumnya mengenai manfaat dan keuntungan memiliki sebuah website sekaligus saya berikan rincian penjelasannya.

Sebelum lanjut ke topik yang akan saya bahas mengenai manfaat dan keuntungan memiliki sebuah website.

Ada yang tau gak sih kenapa kita perlu punya website? Apa sih pentingnya website? Terlebih pada era digital ini, di mana informasi mudah sekali didapat melalui internet. By the way kalian udah punya website belum sih? Gak perlu takut untuk punya website guys jika kalian gak bisa bikin website, kalian bisa pakai jasa pembuatan website. Untuk para pebisnis, website merupakan salah satu hal terpenting yang harus kalian miliki loh. Nah pada artikel kali ini kita akan membahas pentingnya website di era digital ini. Apa saja manfaat dan keuntungan yang kita dapat dari website?

1.  Membangun kreadibilitas
Saat ini, internet bukan hal yang sulit untuk didapatkan. Semua orang dapat mengakses internet dimanapun dan kapanpun. Penggunaan internet ini ternyata mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya, seperti kebutuhan akan informasi, sandang, pangan, hingga papan. Selain digunakan untuk membuka media sosial, internet juga dipakai untuk membuka website untuk memenuhi kebutuhan trsebut. Selain informasi, website sekarang banyak digunakan sebagai media untuk usaha, seperti jual beli. Usaha yang terkenal pasti memiliki website, website company profile sangat dibutuhkan agar kreadibilitas usaha kita terbangun dengan baik. Dengan menyebarkan usaha kita melalui website, orang akan banyak kenal dan menambah kreadibilitas usaha tersebut.

2. Dapat menghemat uang
Mengapa website dapat menghemat uang? Bayangkan jika usaha anda masih baru dan memerlukan biaya untuk promosi, kalian bisa pakai biaya promosi yang mahal tersebut untuk membuat website. Jangan takut membuat website karena, banyak website developer murah, terlebih untuk kamu yang berada di jakarta. Banyak penyedia jasa pembuatan website Jakarta yang murah. Untuk kalian ketahui, biaya promosi dengan membuat website itu lebih mahal jika kalian melakukan promosi loh. Walaupun promosi itu penting, tetapi lihat kelebihan dari website yang tidak kalah oke dari promosi.

    3.  Memberikan informasi terbaru
Nah...ini dia salah satu pentingnya website, jika  website kalian adalah website profesionalpasti website kalian sangat berguna untuk banyak orang. Karena dari website kalian, akan mengandung banyak informasi yang dapat membantu orang lain. 

    4. Mudah dijangkau
Dengan adanya website, kalian dapat memudahkan para customer untuk menjangkau kalian. Lebih simpelnya, kalian dapat menjangkau pelanggan dari berbagai daerah. Untuk itu, buatlah website anda menarik. Jika anda memakai jasa pembuatan website profesional, minta lah agar website kalian benar-benar usefull.

    5. Menghemat waktu
Dari pada kalian menghabiskan waktu untuk menyebarkan informasi secara manual, dengan website kalian bisa menyebarkan informasi (katalog online) dengan cepat. Cukup sekali input maka informasi dapat diakses oleh banyak orang. Jadi kalian dapat menghemat waktu.

    6. Meningkatkan layanan pelanggan
Optimalkan website kalian dengan kolom yang dapat meningkatkan performa usaha kalian. Contohnya dengan menyediakan kolom tanya jawab. Dengan begitu para customer akan meresa terbantu apabila mereka  memiliki pertanyaan atau ingin memberikan masukan.

Nahh... gimana? Masih gak mau punya website nih? Awas ketinggalan jaman loh. Gak susah kok buat website, pakai aja layanan jasa pembuatan website murah dan kalian tinggal tunggu hasil jadinya. Hari gini punya usaha tapi gak punya website itu tuh gak afdol rasanya, bagai sayur kurang garam kurang enak kurang sedap. Hahahahah.


Semoga artikel yang saya tulis mengenai Manfaat dan Keuntungan Memiliki Sebuah Website ini bisa bermanfaat buat para pembacanya. Apabila ada masukan atau kritikan silahkan tulis di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar